Moving Text

Welcome To My Treasure Chest ! Welcome To My Treasure Chest ! Welcome To My Treasure Chest !
  • Home
  • Archieve
  • Facebook
  • About Me

Jumat, 08 Oktober 2010

Matriks Dan Transformasi Linier


Matriks terdiri dari baris dan kolom. Buat gambar di atas ini adalah matriks 4x3. Mata kuliah ini sebenarnya tidak begitu susah. Asal dapat memahami benar2 kunci dar mata kuliah ini, yaitu OBE (Operasi Baris Elementer) !! Mungkin nanti akan saya posting mengenai menjadi master "OBE", tapi sekarang diposting aja dulu materinya. Karena kebanyakan mata kuliah ini nyatet, jadi ga seberapa banyak materi yg saya berikan untuk di download.

BAB I => Pengertian notasi , operasi, dan sifat jenis matriks

Download It Here !


BAB II => OBE, Matriks Elementer, dan Matriks Eselon

Download It Here !


Trus, buat yang BAB I tadi, ni ada latian soalnya => Download It Here !

0 komentar:

Poskan Komentar